Saturday, November 10, 2012

Cara Mudah Mematikan Start Screen Menu di Windows 8 dengan StartOnDesktop

Windows 8 merupakan salah satu produk Microsoft yang booming pada tahun 2012 ini, banyak orang ingin memiliki dan mencoba produk ini serta Microsoft Surface. Microsoft telah melakukan perombakkan besar-besar untuk versi Windows 8 ini. Ada fitur Start Screen, Charm Bar, tampilan Metro UI, Apps Store dan masih banyak lagi.
Bersamaan dengan kesuksesan Windows 8 ini, banyak juga protes yang dilayangkan pada Microsoft, persoalannya pada Windows edisi terdahulu saat kita menghidupkannya, kita akan disuguhkan dengan tampilan desktop. Namun pada Windows 8 ini akan sedikit berbeda, sobat Patched Soft akan dibawa ke tampilan Start Screen, di Start Screen akan banyak sekali aplikasi yang telah sobat install dalam tampilan metro. Jika sobat Patched Soft tidak mau dibawakan kemenu Start Screen, gunakanlah software StartOnDesktop yang merupakan software tweak yang berfungsi mematikan fungsi Start Screen pada Windows 8 pada saat pertama logon. Jadi sobat Patched Soft tidak repot mengutak-atik registry yang bisa saja berakibat fatal jika sampai terjadi salah.

Screen Shot

Download
Password:

Catatan
Setelah sobat Patched Soft download dan install aplikasi ini, sobat tidak perlu restart komputer. Sobat bisa langsung menggunakannya. Ditambah lagi, aplikasi ini sangat kecil ukurannya, hanya 40KB saja.

Semoga bermanfaat :)

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes