Thursday, September 13, 2012

Runtime GetDataBack NTFSFAT v4.30 (32&64bit) with Key



Recover file dari drive NTFS / FAT saat data tidak lagi dapat diakses karena format, fdisk, serangan virus, kesalahan atau kegagalan perangkat lunak. Dapatkan semuanya kembali bahkan ketika tabel partisi drive, boot record, Master File Table atau direktori root hilang atau rusak.

GetDataBack lebih dari sebuah program pemulihan membatalkan penghapusan atau file atau system restore.

GetDataBack akan memulihkan data Anda jika tabel partisi hard drive, boot record, FAT / MFT atau direktori root hilang atau rusak, data hilang akibat serangan virus, drive yang diformat, fdisk telah dijalankan, kegagalan listrik telah menyebabkan sistem crash, file yang hilang akibat kegagalan perangkat lunak, file tidak sengaja dihapus. GetDataBack bahkan dapat memulihkan data Anda ketika drive tidak lagi diakui oleh Windows. Hal ini juga dapat digunakan bahkan jika semua informasi direktori - tidak hanya direktori-adalah akar hilang.

Dapatkan semuanya kembali, Cara aman dan mudah.

Algoritma canggih memastikan bahwa semua direktori dan sub direktori diletakkan bersama-sama karena mereka, dan bahwa nama file panjang direkonstruksi dengan benar. GetDataBack adalah read-only, yang berarti program ini tidak akan pernah mencoba untuk menulis ke drive yang akan Anda pulih. Perangkat lunak kami memungkinkan pengguna berpengalaman untuk melakukan pemulihan data mereka sendiri dengan membimbing mereka melalui tiga langkah mudah dimengerti. Jika Anda adalah pengguna advance ada pilihan untuk menyesuaikan proses pemulihan dan meningkatkan hasil


System Requirements:
Pentium Processor - 32 MB RAM
Windows 95, 98, ME, NT, 2000, XP, 2003, Vista or Windows 7

Instruksi Instalasi :

  1. Instal Program sesuai kebutuhan (FAT atau NTFS)
  2. RNU dan menggabungkan "Daftar" file Kunci untuk mendaftarkan aplikasi sesuai dengan sistem anda (32 ATAU 64bit)
  3. Selesai!

Download Here :


0 comments:

Post a Comment

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes